Minggu, 02 September 2012

                        Jelang Super Big Match Liverpool vs Arsenal yg akan tayang nanti malam

Duel Liverpool kontra Arsenal pada match-day pekan keempat Liga Premir Inggris di Anfield, Minggu (2/9) malam WIB, bisa menjadi debut Nuri Sahin. Setidaknya, itulah yang diungkapkan manajer Liverpool, Brendan Rodgers.
Sahin merupakan salah satu bidikan Arsenal di bursa transfer musim ini. Namun, gelandang asal Turki ini lebih memilih bergabung dengan The Reds, julukan Liverpool, dengan status pinjaman dari Real Madrid.
Kini, dia harus membuktikan apakah keputusannya tepat dalam laga perdananya bersama Liverpool dengan menjamu The Gunners, julukan Arsenal. Rodgers mengaku, siap menurunkan Sahin sebagai starter saat menghadapi tim asuhan Arsene Wenger.
Dengan hanya meraih dua kali seri dalam dua laga pembuka, Rodgers mengaku kans timnya  meraih poin maksimal tidaklah mudah. Apalagi lawan yang dihadapi Arsenal, tim papan atas yang juga belum membukukan kemenang.
“Kami tahu ukuran tugas ini, Kami memiliki duel yang ketat saat menghadapi Arsenal, Mereka membutikan konsistensinya dengan menempati posisi empat besar selama bertahun-tahun. Namun kami 100 persen fokus dan berkonsentrasi penuh dengan permainan kami. Jika kami bermain baik dan taktis, maka kami punya kans untuk Menang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar